Pemuda ini Siap Wakafkan Diri Untuk Desa Erabaru

  • Share
Asrul, Pemuda Erabaru.

UJARAN.SINJAI – Pemuda Desa Erabaru, Kecamatan Tellulimpoe Asrul siap maju sebagai Calon Kepala Desa Erabaru dalam Pemilihan Kepala Desa 2021 mendatang.

Pemuda alumni Jurusan Sosiologi, Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Negeri Makassar ini menyampaikan niatnya untuk maju sebagai Calon Kepala Desa Erabaru periode 2021-2027.

“Demi kemajuan Desa Erabaru, saya siap menghibahkan tenaga dan pikiran saya untuk Desa Erabaru. Saya siap maju sebagai calon Kepala Desa,” tegas Asrul, saat ditemui oleh wartawan Ujaran disalah satu Warkop di Sinjai, Kamis (15/10/20) malam ini pukul 21.00 WITA.

Tujuan Asrul mencalonkan diri di Pilkades Desa Erabaru bukan tanpa alasan, tidak lain untuk meningkatkan infrastruktur jalan, kesejahteraan masyarakat, , pemberdayaan masyarakat desa dan mengoptimalkan potensi Sumber Daya Alam (SDA) dan Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di desanya.

Ia juga memohon doa restu kepada seluruh masyarakat Desa Erabaru khususnya keluarga dan teman-teman dekatnya.

“Kepada seluruh masyarakat Erabaru, keluarga, teman-teman, tokoh masyarakat mohon doa restunya untuk Erabaru yang berkemajuan,” kuncinya. (Red/Pensa)

Facebook Comments

Baca Juga :  Upacara Hari Amal Bakti, Bupati ASA Beri Pesan
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *