Pemuda Sinjai Barat Sebut Irwan Suaib Sosok Teladan Bagi Pemuda

  • Share

UJARAN.SINJAI – Kegiatan-kegiatan kepemudaan tak bisa dipungkiri peran dan kolaborasi pemuda bersama dengan Kadis Kominfo Sinjai, Irwan Suaib.

Bahkan, dari informasi yang dihimpun media, sosok Irwan Suaib menjadi garda terdepan dalam mensupport kegiatan-kegiatan kepemudaan yang ada di Kabupaten Sinjai. Hal itu diungkap, Pemuda Kecamatan Sinjai Barat, Awaluddin.

“Kakanda Irwan Suaib memang sosok yang patut dijadikan patron untuk pemuda karena ia dalam banyak kesempatan selalu saja mendukung kegiatan pemuda, tak terkecuali kegiatan organisasi kedaerahan utamanya gerakan kemanusiaan,” kata Awal sapaan akrabnya, Selasa (16/2/21).

Menurutnya, watak dan kepribadian Kadis Kominfo Sinjai tersebut adalah watak dan kepribadian yang bertanggung jawab terhadap pemuda Sinjai.

“Dia contoh dan teladan bagi kami, pemikirannya selalu saja menular kepada kami pemuda-pemuda untuk berorganisasi dan berbuat untuk Kabupaten Sinjai utamanya,” imbuhnya.

Selain kolaborasi dengan pemuda, Kadis Kominfo Sinjai itu juga mendapatkan apresiasi dari segi kinerja di pemerintahan, utamanya dalam hal pencegahan penyebaran Covid-19.

“Dalam hal edukasi, patut dicontoh karena telah mampu memberi pemahaman kepada masyarakat bersama-sama dalam mematuhi protokol kesehatan serta kepekaannya sangat terperinci dan terjewantahkan pada sikap yang menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan dan hak asasi manusia,” tandasnya. (red/pensa)

Facebook Comments

Baca Juga :  Polantas Sinjai Edukasi Warga Via 'Penling'
banner 120x600
  • Share