banner 1200x130

Pengurus ILS Periode 2021-2022 Resmi Dilantik

  • Bagikan
banner 400x130
Foto: Pendiri ILS, Andi Firmansyah saat melantik pengurus ILS periode 2021-2022

UJARAN.MAKASSAR – Pengurus Independen Law Student (ILS) periode 2021-2021 melaksanakan pelantikan pengurus dengan tema “Merawat Semangat Trisula untuk ILS yang Progresif” di Aula Asrama Polewali Mandar, Minggu (10/9/2021).

Pelantikan ini dihadiri oleh jajajaran pengurus sebanyak 22 orang yang akan dilantik, demisioner pengurus, dan jajaran dewan senior Independen Law Student beserta tamu undangan yang turut haadir dalam acara pelantikan ini.

Dewan Senior dalam hal ini Pendiri ILS, Andi Firmansyah mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus ILS periode 2021-2022.

Dia juga berharap agar kedepan kepengurusan ILS dibawah nahkoda Musakkir Sahar Majid harus membawa ILS lebih baik kedepannya.

“Catatkan sejarahmu, jangan tunggu orang lain mencatat sejarahmu sebab mereka juga sibuk untuk mencatat sejarah sendri,” pesan Firman sapaan akrabnya.

Sementara itu Ketua Dewan Pertimbangan Organisasi (DPO) ILS, Aenul Ikhsan menyampaikan bahwa dalam berorganisasi tentu melahirkan dinamika, namun ia berharap bukan menjadi soal menjalankan roda kepengurusan itu sendiri.

“Sejak delapan tahun ILS berdiri, dinamika itu pasti ada namun jangan terpengaruh. Tetap jalan dan bergerak, fokus akan kinerja-kinerja dalam membawa ILS lebih baik kedepannya,” ujar Ikhsan sapaan akrabnya.

Untuk diketahui, Pelantikan ILS periode 2021-2022 juga dirangkaikan dengan dialog publik yang bekerja sama dengan DPD Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA) Sulawesi Selatan. (Red/Pensa)

Facebook Comments

Baca Juga :  Penahanan Nurdin Abdullah Diperpanjang 40 Hari
  • Bagikan