Pengurus KT Padaelo Resmi Dilantik Camat Sinjai Barat

  • Share
Pelantikan Karang Taruna Padaelo Kelurahan Tassililu, Kecamatan Sinjai Barat.

UJARAN.SINJAI – Pengurus baru Karang Taruna Padaelo, Kelurahan Tassililu, Kecamatan Sinjai Barat resmi dilantik di Aula Kantor Kecamatan Sinjai Barat, Minggu (13/09/20).

Dalam kegiatan itu, Camat Sinjai Barat, Andi Paris melantik langsung sekaligus membacakan sumpah jabatan kepada pengurus Karang Taruna Padaelo.

Diketahui sebelumnya, Nur Wahid Amir ditunjuk sebagai Formatur Ketua Umum Karang Taruna Padaelo, Kelurahan Tassililu pada temu karya di Wisata Alam Hiruta Park, Manipi, (26/08/20) lalu oleh tokoh masyarakat.

Lurah Tassililu yang juga pembina Karang Taruna Padaelo, Muhammad Yunus mengucapkan terimakasih kepada pemuda yang berani mengambil sikap dan tanggungjawab untuk membangun dan menghidupkan narwah Karang Taruna.

Dalam kegiatan tersebut, Organisasi daerah yakni HIPPMAS Sinjai Barat turut hadir dan Ketua HIPPMAS Sinjai Barat, Andi Arhinsa berharap komunikasi untuk Tassililu lebih baik jauh lebih dikedepankan.

“Dengan adanya Karang Taruna Padaelo dan beberapa OKP di Sinjai barat kita berharap agar kiranya membangun komunikasi yang bersifat kekeluargaan sesama organisasi kepemudaan,” harap Ketua HIPPMAS Sinjai Barat.

“Selaku organisasi kedaerahan yang berdomisili diperantauan, kami berharap proker HIPPMAS yang dipusatkan di daerah bisa bersinergi dengan Karang Taruna Padaelo dan organisasi lainnya,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Pemuda Pancasila Ranting Tassililu, Rahmat Yusuf yang turut hadir dalam pelantikan itu mengatakan, dengan terbangunnya KT Padaelo bisa menjadi organisasi taktis khusunya di Kelurahan Tassililu.

Dikesempatan yang sama, Formatur Ketua Umum Karang Taruna Padaelo, Nur Wahid mengucapkan terimakasih kepada segenap elemen yang turut hadir dan berpartisipasi dalam acara pelantikan karang taruna.

“OKP di Sinjai Barat semoga bisa saling bersinergi dalam menjalankan kegiatan sesuai aturan yang berlaku,” tandas Nur Wahid.

Turut hadir dalam pelantikan itu, Kapolsek Sinjai Barat dan Koramil Sinjai Barat sekaligus memberikan arahan tentang protokol kesehatan. (Red/Pensa).

Facebook Comments

Baca Juga :  PD FTBM Sinjai Silaturahmi ke Dinas PMD Membahas Kemah Literasi 2020
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *