Pengusaha Muda Ini Tetap Eksis Ditengah Pandemi, Begini Caranya

  • Share
Axl Mattew Situmorang.

UJARAN.JAKARTA – Semenjak Virus Corona melanda, banyak pengusaha yang kena dampak. Baik pengusaha besar maupun pengusaha yang kecil atau UMKM. Namun tidak sedikit pengusaha yang tetap optimis terus berjuang disaat situasi sulit sekalipun.

Sosok Pengusaha Muda yang optimis di saat kondisi sulit, pada Pandemi ini ada pada sosok pemuda, Axl Mattew Situmorang.

Axl Mattew Situmorang Saat dihubungi tim media pada Senin (28/09/20) pagi, via WhatsApp menyampaikan, optimistisnya sebagai anak muda.

“Meskipun kita sedang dirundung musibah dari pandemi covid-19, tapi kita sebagai anak muda tidak boleh menyerah dengan keadaan, itu saya buktikan dengan berjuang sendirian dengan rekan bisnis yakninya Brian Sidupa yang menjabat sebagai Komisaris Utama. Kita memiliki motto hidup yang sama yaitu harus tetap semangat, dan selalu melahirkan ide-ide baru yang pebuh inovasi dan kreatif,” ujar Axl Mattew, anak dari Advokat Kondang dan Pengamat Kebijakan Publik Nasional Advokat, Togar Situmorang.

Saat ini, Axl Mattew Situmorang tengah mengelola usaha dengan bendera PT Bali Global Service (BGS), dan PT Alfah Bali Sejahtera (ABS).

Kondisi Pandemi Covid-19 tak membuat seorang enterpreneur muda itu, menyerah pada kondisi saat ini. Dengan berlatar belakang Pendidikan Ekonomi, Universitas Trisakti, ia optimis mampu bersaing ditengah pandemi.


Axl Mattew Situmorang menjelaskan, kali ini melakukan suatu terobosan dan turun tangan secara langsung untuk mengelola bisnisnya dengan baik

“Bisnis kami di PT Bali Global Service (BGS) bergerak di bidang event organizer, marketing digital, property, rental Villa, rental mobil (transportasi) juga mengurus dokumen terkait keperluan bidang Imigrasi seperti Visa, Kitas, dan PT. Alfah Bali Sejahtera bergerak dibidang khusus Suplier dan Jasa khusus ayam potong segar, menerima partai eceran, grosiran, acara adat dan event tertentu,” ungkap Pria yang sering disapa Axl ini.

Dalam menjalankan bisnis di PT. Alfa Bali Sejahtera ini, terlihat Axl Mattew Situmorang menanganinya begitu serius, bahkan mau mengantarkan pesanannya secara langsung padahal beliau sudah memiliki staf khusus untuk mengantarkannya.

“Hal itu saya lakukan, karena sebagai bentuk totalitas dan tanggungjawab di perusahaan, sebagai pengusaha hal itu penting dilakukan karena sebagai wujud komitmen saya,” tuturnya.

Ia berharap usahanya dapat berjalan lancar dan sesuai target yang diinginkan.

“Untuk para pengelola restauran, hotel-hotel, kuliner dan pelaku wisata lainnya yang membutuhkan jasa kami bisa datang ke kantor kami di Jalan Tukad Citarum No. 5 A Renon Denpasar dan Jalan Marlboro Teuku Umar Barat No.10 Kota Denpasar, atau bisa menghubungi ke nomor 0361 4745001,” tutupnya. (Red/Pensa)

Facebook Comments

Baca Juga :  Aksi Kejar-kejaran di Gowa Berujung Penebasan
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *