banner 1200x130

Penutupan LK II dan LKK HMI Cabang Palopo, Kader Dituntut Implementasikan Nilai KeHMIan

  • Share
banner 400x130
Foto: Penutupan Intermediate Training dan LKK HMI Cabang Palopo.

UJARAN.PALOPO – Penutupan Intermediate Training (LK II) dan Latihan Khusus Kohati (LKK) tingkat nasional Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Palopo berlangsung di Aula Hotel Horas, Kota Palopo, Rabu (14/7/2020).

Adapun dalam pengumuman kelulusan kegiatan tersebut, sebanyak 43 peserta LK II dinyatakan lulus dan sebanyak 31 peserta LKK dinyatakan lulus.

Baca Juga :  Tol Layang Makassar Akan Diperpanjang ke Area MNP

Ketua Umum HMI Cabang Palopo, Muhammad Aditya mengatakan semoga dengan tema yang diangkat dapat menjadi doktrin tersendiri untuk kader HMI seluruh Indonesia.

banner 336x280

“Semoga dapat menjadi paktron-paktron di cabang masing-masing setelah pulang dari kegiatan ini. Semoga mampu menerapkan dan mengimplementasikan nilai-nilai keHMIan itu sendiri,” katanya

Sementara itu, Koordinator Steering Comitte LK II HMI Cabang Palopo., Andi Afandi Idrus dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh peserta yang dinyatakan lulus, baik peserta LK II dan LKK.

“Selamat atas awal dari prosesnya seluruh kader, semoga bermanfaat dan dapat diamalkan di semua lini kehidupan,” kata Afandi.

Dia juga berharap agar kader HMI menjaga integritasnya selaku kader umat dan kader bangsa.

“Tetap menjadikan Al-Qur’an dan Hadist sebagai pedoman hidup, mengamalkan 5 kualitas insan cita, dan tetap mengacu kepada AD/ART Himpunan Mahasiswa Islam,” ujar Afandi yang juga KAHMI Kota Palopo.

Facebook Comments

  • Share