Perangai Juang, Kakek Jihad Diujung Hayatnya

  • Share

UJARAN.GOWA – Seorang kakek yang berprofesi sebagai penjual sayur ditemukan tak bernyawa di Jalan Baso Dg. Ngawing (depan SMK Grafika Gowa), Kelurahan Mangalli, Kecamatan Palangga, Kabupaten Gowa, Sabtu (24/10/20) pukul 10.00 WITA pagi tadi.

Dari informasi yang dihimpun Ujaran, kakek tersebut bernama Nasir Dg. Nyau (70) merupakan warga Palompong, Desa Pab’bentenngang, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa. Kakek tersebut meninggal diatas sepeda motornya yang mengangkut sayur-sayuran lantaran diduga kecapean dan sedang dalam kondisi sakit..

Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan mengatakan, korban tiba-tiba terjatuh pada saat memarkir kendaraannya.

“Korban tiba-tiba berhenti di depan Mesjid Babussalam, Allatappampang. Setelah memarkir kendaraannya korban terjatuh dan tidak sadarkan diri,” katanya.

Pukul 10.55 WITA, pihak keluarga korban tiba di TKP, selanjutnya jenazah dievakuasi dan dibawa oleh pihak keluarga menggunakan mobil ambulance ke rumah duka di Kampung Palompong, Desa Pab’bentenngang, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa untuk disemayamkan.

Pihak keluarga korban menerima dengan ikhlas atas meninggalnya korban yang diduga sakit dan menolak untuk dilakukan otopsi.

“Kami telah melakukan komunikasi dengan pihak keluarga untuk menandatangani surat penolakan dilakukan otopsi sesuai permintaan keluarga,” tandasnya. (Red/Pensa)

Facebook Comments

Baca Juga :  Jenazah Pasien Covid-19 Perkuburan Macanda Capai 571 Orang, ini Rinciannya
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *