Pikom IMM FEBIS Unismuh Gelar DAD

  • Share

UJARAN.MAKASSAR – Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEBIS) Universitas Muhammadiyah (UNISMUH) Makassar melakukan pembukaan kegiatan Darul Arqam Dasar (DAD) angkatan 85-90 dirangkaikan dengan silaturahmi lembaga se-Fakultas Ekonomi dan Bisnis siang ini di Pusdiklat Unismuh Makssar (06/02/2021).

DAD yang diadakan oleh IMM FEBIS Unismuh ini mengangkat tema “Internalisasi Nilai Trikompetensi Dasar untuk Membentuk Militansi Kader yang Revolusioner”.

Kegiatan ini di buka langsung secara resmi oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unismuh Makassar yakni Ismail Rasulong SE.,MM

Ketua Umum PIKOM IMM FEBIS Amar Ma’ruf berharap peserta yang mengikuti kegiatan ini bukan hanya karena kepentingan administrasi dan formalitas belaka.

“Harapan saya kepada adik-adik peserta adalah mengikuti kegiatan DAD ini bukan karena kepentingan administrasi dan formalitas di kampus, melaikan sebagai proses regenerasi kedepannya,” terangnya.

Selain itu, dalam sambutannya Ismail Rasulong juga berharap output dari kegiatan ini tidak hanya sekedar mengenalkan IMM kepada peserta, tetapi yang diharapkan adalah bagaimana peserta bisa menjadi pelangsung atau pelanjut di IMM. (ril/wiwi)

Facebook Comments

Baca Juga :  Misi Kemanusiaan Hadir di Unismuh Makassar
banner 120x600
  • Share