PMII Kom UINAM Cabang Gowa Seruduk Kantor DPRD Gowa, Ada Apa?

  • Share

UJARAN.GOWA – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat UIN Alauddin Makassar Cabang Gowa melakukan unjuk rasa terkait dengan tuntutan untuk DPRD Kab.Gowa menandatangani maklumat penolakan UU Cipta Lapangan Kerja, Selasa (13/10/20).

Aspirasi ini dilakukan karna PMII Cabang Gowa menganggap, pengesahan UU cipta kerja ini merupakan langkah pemerintah untuk membuka Lapangan kerja bagi investor asing. Ini merupakan aksi lanjutan untuk meminta penegasan DPRD Gowa untuk menolak UU Cipta Lapangan Kerja.

Jendral Lapangan aksi (Abd.Rahim) mengatakan bahwa aksi ini sebagai bentuk Klarifikasi untuk menuntut DPRD kab. Gowa untuk menandatangani maklumat yg sudah di buat oleh PMII Gowa.

“Ini merupakan bentuk Klarifikasi untuk menuntut DPRD Kabupaten Gowa untuk menandatangani maklumat yg sudah di buat oleh PMII gowa,” katanya.

Ketua PMII Komisariat UIN Alauddin Makassar menegaskan bahwa UU Cipta kerja ini harus kita tolak, sebab UU ini sangat merugikan masyarakat kalangan bawah.

“UU Cipta kerja ini harus kita tolak, sebab UU ini sangat merugikan masyarakat kalangan bawah, buruh tani dan masyarakat miskin kota dan hanya menguntukan bagi para elite penguasa dan investor,” tegasnya

Facebook Comments

Baca Juga :  Realisasi PAD Triwulan Ketiga Kabupaten Sinjai Capai 82,68 Persen
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *