Polres Sinjai Jalin Kerja Sama dengan OK Jack

  • Share

UJARAN.SINJAI – Kapolres Sinjai gelar penandatanganan MoU dengan OK Jack Kabupaten Sinjai, di halaman Mapolres Sinjai, Senin (22/2/21).

Penandatanganan MoU tersebut dilakukan oleh Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan dengan Owner Aplikasi OK Jack Sinjai, Iswan

Selain penandatanganan MoU, juga dilakukan penyerahan HP Android Customer Service Pelayanan Publik Online Polres Sinjai kepada masing-masing perwakilan personel yang mengawali pelayanan publik Polres Sinjai.

“MoU Polres Sinjai dan OK Jack merupakan salah satu terobosan Polres Sinjai dalam menindaklanjuti program prioritas Kapolri dan program 100 hari Kapolri, terutama dalam mengikuti perkembangan zaman dengan teknologi 4.0,” ujar Kapolres Sinjai dalam sambutannya.

Dia juga menyampaikan, pemberian handphone customer service pelayanan publik Polres Sinjai untuk digunakan sebagaimana mestinya untuk melayani masyarakat, baik dalam pelayanan publik Polri maupun pengaduan pelayanan publik melalui aplikasi OK Jack.

“Program pelayanan publik Polri khususnya Polres Sinjai dan pengaduan pelayanan publik harus dilandasi dari kesiapan kita selaku anggota Polri untuk melayani masyarakat dapat melalui sarana aplikasi OK Jack dan mengikuti perkembangan zaman menuju era digital yang semakin canggih,” tandasnya.

Sementara itu, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian masker oleh Kapolres Sinjai kepada OK Jack secara simbolis yang diterima oleh Owner OK Jack Sinjai, Iswan. Selanjutnya pembagian brosur OK Jack dan penempelan sticker OK Jack dikendaraan sebagai sarana sosialisasi kepada masyarakat.

Sekedar informasi, aplikasi OK Jack dapat didownload oleh pengguna Android di Playstore dan dapat memilih fitur layanan OK Jack yang diinginkan. (red/pensa)

Baca Juga :  Kapolres Sinjai Ikuti Vaksinasi Covid-19

Facebook Comments

banner 120x600
  • Share