PORTINA Sulsel Akan Bentuk Pengurus Daerah

  • Share

UJARAN.MAKASSAR – Pasca dilantik beberapa bulan lalu, Pengurus Persatuan Olahraga Tradisional (PORTINA) Sulsel menggelar rapat pengurus perdana di Hotel D’Maleo, Kota Makassar, Selasa (17/11/20).

Rapat perdana ini dihadiri langsung oleh Ketua Portina Sulsel, Jabbar Idris dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam rapat ini, Portina Sulsel membahas beberapa agenda khusus seperti memperbaiki struktural baik di Provinsi maupun Kabupaten/Kota.

“Sekretariat tentu kita butuhkan juga, saya percayakan ke teman-teman pengurus untuk mencari lokasi yang strategi dan memang layak untuk tempat diskusi dan baik untuk menjalankan organisasi,” ungkap Jabbar Idris

“Nanti kita juga akan adakan baju untuk pengurus,” sambungnya.

Jabbar yang juga saat ini sebagai anggota DPRD Sulsel berharap kepengurusan Portina bisa berjalan dengan baik selama masa kepemimpinannya.

“Biar kepengurusan lebih bagus kita juga segera bentuk pengurus daerah di 24 kabupaten/kota dalam waktu dekat ini,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Portina Sulsel, Irvan mengatakan, kedepan akan ada pendataan cabang olahraga tradisional untuk nantinya diikutkan dalam festival.

“Tahun depan ada festival olahraga tradisional tapi kita rampungkan saja semuanya saja dulu secara keseluruhan,” pungkasnya. (Accullk)

Facebook Comments

Baca Juga :  Kwarcab Sinjai Berbagi Masker bersama Bupati ASA
banner 120x600
  • Share