Prodi MIAP Unismuh Makassar Kini Akreditasi A, ini Kata Kaprodi

  • Share

UJARAN.MAKASSAR. -Universitas Muhammadiyah Makassar terus meningkatkan akreditasi program studinya. Kali ini, Prodi Magister Ilmu Administrasi Publik (MIAP) berdasar keputusan BANP-PT yang mengubah status akreditasinya dari B menjadi A dan proses pelaksanaan asesment lapangan pada tanggal 7-8 September 2020.

Ketua Prodi MIAP, Fatmawati A. Mappasere menyampaikan Akreditasi A ini merupakan indikator penilaian yang dilakukan oleh BAN PT tentang kualitas pembelajaran, sarana prasarana, dan proses pelaksanaan catur dharma (pendidikan, penelitian, pengabdian, dan Al Islam Kemuhammadiyahan) yang dijalankan oleh prodi Magister Ilmu Administrasi Publik (MIAP) Unismuh Makassar.

“Dengan nilai A ini, semoga semakin memberi kepercayaan kepada masyarakat sulsel khususnya dan masyarakat Indonesia umumnya untuk melanjutkan pendidikan magisternya di MIAP Unismuh yang mana kompetensi keilmuan dari MIAP ini akan memberikan bekal yg memadai dalam rangka memanage dan membuat kebijakan-kebijakan publik yg bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat,” jelasnya melalui tulisan Via WhatsApp kepada UJARAN. Selasa,(15/09/2020)

Lebih lanjut, Fatmawati menambahkan bahwa tantangan ke depan adalah terus mempertahankan akreditasi A yang telah diraih dengan terus memperbaiki dan meningkatkan segala aspek baik dari segi kualitas maupun kuantitas unggul dalam pengembangan dan penerapan Ilmu Administrasi Publik ke depan dengan tentunya mengacu kepada standar mutu yaitu borang akreditasi nasional yang dilakukan oleh Dikti

“Saya mengucapkan terima kasih atas keberhasilan Prodi MIAP meraih akreditasi A merupakan hasil kerja keras Tim borang Prodi, segenap dosen, mahasiswa, users, alumni dan pihak-pihak lain hang banyak membantu selama persiapan hingga proses visitasi lapangan yang berjalan lancar,” tuturnya. (Ril/Fikar)

Facebook Comments

Baca Juga :  Psynstitution Siap Borong Prestasi
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *