banner 1200x130

Rakor DPW Partai Berkarya Sulsel Solidkan Barisan Menangkan Pasangan IMUN

  • Share
banner 400x130
MAKASSAR, UJARAN – DPW Partai Berkarya Sulawesi Selatan melakukan rapat kordinasi permantapan Pilkada 2020 Kota Makassar, di Kediaman Ketua DPW Partai Berkarya Sulsel, Jalan Petta Punggawa, Kota Makassar, Sabtu (05/09/20).
Dipimpin langsung Ketua DPW Berkarya Sulsel, Patabai Pabokori, Rakor ini dihadiri oleh Sekretaris DPW, Plt. Ketua DPD Makassar, dan 15 Pengurus DPC Partai Berkarya Kota Makassar.
Dalam pertemuan tersebut, Patabai Pabokori menginstruksikan kepada seluruh pengurus DPC Partai Berkarya untuk tetap solid dalam satu komando Hutomo Mandala Putra (HMP) untuk memenangkan Paslon Walikota Makassar bertagline “IMUN” dalam kontestasi Pilwalkot Makassar tahun 2020.
“Kami sengaja mengumpulkan seluruh Ketua DPC Kota Makassar untuk memberikan arahan kepada seluruh Ketua DPC agar fokus menenangkan Paslon IMUN di Kota Makassar,” kata Patabai Pabokori.
“Alhamdulillah, Partai Berkarya diberikan mandapat oleh Paslon IMUN untuk menjadi ketua tim pemenangan, maka dari itu saya harus turun langsung menjalankan mandat itu,” tambahnya.
Disisi lain, Sekertaris DPW Berkarya Sulawesi Selatan, mengatakan bahwa besok pihaknya akan mengadakan rakor panutan bersama pengurus DPW, DPD, dan DPC Partai Berkarya di Hotel Grand Maleo.
Dikesempatan yang sama, Ketua DPC Partai Berkarya Kecamatan Tamalate, Umar Sikki mengatakan, bersemangat dalam kontestasi Pilwalkot kali ini karena Partai Berkarya ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Paslon IMUN.
“Kami bangga pada Ketua DPW karena semangat beliau yang akan turun langsung bergerak menjalankan mandat dari Paslon, dan saya sangat senang kalau beliau yang akan turun langsung mengontrol pergerakan para tim pemenangan,” ujarnya.
(Red/Ujr)

Facebook Comments

Baca Juga :  Askar - Pipink Gugat Hasil Pilkada Bulukumba di MK
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *