Ramah Tamah Hari Jadi Desa Gantarang ke-15

  • Share

UJARAN.SINJAI – Malam Puncak Hari jadi Desa Gantarang Ke-15 berlangsung meriah yang bertempat di Aula Kantor Desa Gantarang, Kecamatan Sinjai Tengah, Rabu (30/12/20).

Dengan mengankat tema kegiatan “Menuju Gantarang Yang Aman Dan Tentram”.

Ketua Karang Taruna Muh Yunus, Mengucapkan syukur dan terimah kasih kepada pihak masyarakat dan unsur pemuda, dan seluruh peserta lomba yang telah berpartisipasi, semoga tetap memkadi mitra yang baik di pemerintah dan masyarakat katanya.

“Alhamdulillah berlangsung lancar, syukur dan terimah kasih kepada pihak masyarakat dan unsur pemuda, dan seluruh peserta lomba yang telah berpartisipasi, semoga pengurus Karang Taruna tetap menjadi mitra di desa gantaran dan selalu ada di tengah-tengah masyarakat,” ungkapnya

Di tempat yang sama Camat Sinjai Tengah Muh Jufri, mengaku sangat bangga dan mengapresiasi kegitan Ramah Tamah Hari jadi Desa Gantarang Ke-15 yang di gagas oleh pengurus Karang Taruna Gantarang semoga kedepan tetap bisa di pertahankan, ini adalah sejarah selama terbentulnya desa gantaran jelas Muh Jefri

“Saya sangat bangga dan mengapresiasi kegitan HUT yang di motori oleh pengurus Karang taruna ini, selama 15 tahu baru kali ini ada yang berinisiatif, mengadakan ini, semoga, kedepan tetap bisa di pertahankan,” tuturnya.

lanjut menambahkan kepada masyarakat Desa gantarang tetap patuhi protokol kesehatan, dan selamat hari jadi yang ke 15.

“Saya ucapakan selamat hari jadi yang ke-15 Desa Gantarang semoga terwujudnya masyarakat yang Sejahtra aman dan tentram,” tutupnya. (Accullk)

Facebook Comments

Baca Juga :  Kabid PTKP HMI Gowa Raya Segera Boikot Produk Prancis
banner 120x600
  • Share