Resmi, Achmad Shadiq Fajar Nur Nahkodai HPMB Komisariat UIN Alauddin Makassar

  • Share
banner 400x130
Foto: Achmad Shadiq Fajar Nur (tengah) selaku Formatur Ketua Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng Komisariat UIN Alauddin Makassar.

UJARAN.BANTAENG – Achmad Shadiq Fajar Nur terpilih sebagai nahkoda baru Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng (HPMB) Komisariat UIN Alauddin Makassar pada musyawarah komisariat yang digelar di Aula Kantor Lembang, Kabupaten Bantaeng, Minggu (28/2/21).

Musyawarah Komisariat (Muskom) mengangkat tema “Reaktualisasi Konsep dan Gerakan untuk Meningkatkan Komitmen Kader dalam Berorganisasi”.

Achmad Shadiq Fajar Nur atau yang akrab disapa Dandung selaku Formatur Ketua Umum HPMB Komisariat UIN Alauddin Makassar mengatakan, menjadi ketua atau pemimpin bukanlah hal yang mudah, namun jika disupport maka akan dijalani dengan sebaik-baiknya.

“Saya sangat berharap kawan-kawan selalu memberikan kritikan dan sarannya kepada saya untuk menjadi bahan evaluasi bagi saya selama menahkodai HPBM Komisariat UIN Alauddin Makassar kedepannya,” katanya.

Sementara itu, Demisioner Ketua Umum HPBM Komisariat UIN Alauddin Makassar, Achmad Amiruddin berharap lembaga tersebut lebih baik kedepannya dan mampu menjaga nama baik lembaga serta membawa HPMB sebagai wadah mahasiswa daerah.

“Saya berharap HPMB Komisariat UIN Alauddin Makassar dapat menjadi wadah kedaerahan untuk menuangkan ide inovatif dan kerja-kerja sosial dan bermanfaat untuk lembaga dan masyarakat,” jelasnya. (red/pensa)

Facebook Comments

Baca Juga :  UKM Seni Budaya eSA Sukses Gelar Pelantikan dan Ritual Adat
  • Share