banner 1200x130

Resmi Ditutup, Internship Program Knews dan Ujaran Mencapai 199 Pendaftar. Nantikan Pengumumannya!

  • Share
banner 400x130

MAKASSAR, UJARAN – Internship program yang digagas oleh media online knews.co.id dan ujaran.co.id dibawah naungan PT. Mangathara Media Indonesia resmi ditutup, Sabtu pukul 23.59 WITA (05/09/20).

Internship program yang terbagi menjadi beberapa kategori yakni jurnalis, graphich design, copy writer, presenter tv, dan social media officer digagas dalam konsep magang guna mencari pemuda potensial dalam bidangnya masing-masing.
Direktur PT. Mangathara Media Indonesia, Nurhidayatullah B. Cottong mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai bagian dari kontribusi medianya dalam mencari pemuda potensial untuk bersinergi dan berkolaborasi menciptakan karya.
“Terimakasih para pendaftar, Insya Allah segera kami umumkan siapa peserta terpilih yang nantinya akan berkolaborasi dengan fasilitator magang untuk berkarya,”Ucap Hidayat sapaan akrabnya.
Sementara itu, Pimpinan Redaksi Knews, Pardi R berharap, agar kegiatan tersebut menjadi awal untuk memulai mimpi-mimpi baru yang lebih besar.
“Output dari kegiatan ini, kami mau melihat pemuda yang benar-benar berpotensi dengan daya imajinasi yang baik, dan mengekalkan dirinya dalam tulisan, jangan simpulkan ketika belum memulai atau baru setengah dari perjalanan karena hasil akhir yang mampu menjawab semua itu,”Ungkapnya.
Dikesempatan yang sama, Pimpinan Redaksi Ujaran, Wahyu Pratama Hasbi mengatakan bahwa ini langkah awal menuju pemuda yang berkualitas dan berkapasitas kedepannya.
“Ini adalah hal baik, sekiranya kita mesti total dalam mencapai apa yang kita impikan, yakni menjadi pemuda potensial yang dikelola dengan baik khususnya dalam bentuk tulisan. Bukan karena hasil tapi sejauh mana memaknai proses,”Ungkapnya.
Hingga ditutupnya pendaftar internship program mencapai 199 pendaftar dari berbagai Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia dan akan diseleksi kembali hingga 75 peserta guna mencari pemuda potensial yang bersungguh-sungguh mendalami bidang tersebut. (Red/Ujr)

Facebook Comments

Baca Juga :  Wartawan Dilapor, Ketua SAPMA PP Sinjai : Kami akan Membantu
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *