RS Kanker Akan Dibangun di CPI Makassar

UJARAN.MAKASSAR – Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah terus menggenjot pembangunan infrastruktur, khususnya dibidang kesehatan. Tahun 2021 mendatang, akan dibangun Rumah Sakit (RS) Kanker di Kawasan Center Point of Indonesia (CPI) Makassar.

Nurdin Abdullah mengatakan, pasca bertemu dengan Komisi IX DPR RI, dirinya mendapatkan amanah untuk membangun Rumah Sakit Kanker di Kota Makassar.

“Rencana bangun RS kanker di beberapa daerah dan akhirnya telah diputuskan oleh Komisi IX akan ada dibangun di Makassar,” kata Nurdin, dalam sambutannya pada acara Outlook Sulsel 2021 di Hotel Gammara, Rabu (23/12/2020).

Untuk anggaran, Gubernur dengan segudang prestasi itu mengaku membutuhkan anggaran sebesar Rp2,9 triliun.

Seperti yang diketahui, ada beberapa infrastruktur yang tengah dibangun sebagai penopang ekonomi. Seperti Twin Tower, Kawasan Pedistrian, Stadion Mattoaging, Rest Area di Jeponto dan Sidrap, serta infrastruktur lainnya di Kabupaten/Kota di Sulsel. (Red/Pensa)

Baca Juga :  Gubernur Sulsel : Perlu Kajian Komperhensif Atasi Banjir

Facebook Comments

Next Post

Bupati ASA Terima Rektor UMSI

Wed Dec 23 , 2020
UJARAN.SINJAI – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) menerima kunjungan dari jajaran Universitas Muhamadiyah Sinjai (UMSI) di Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Rabu (23/12/20). Kunjungan atau audiens ini dipimpin langsung oleh Rektor UMSI, Umar Congge bersama para pejabat UMSI lainnya. Rektor UMSI, Umar Congge mengungkapkan bahwa pertemuan ini dilakukan dalam rangka membahas terkait rencana perbaharuan kerjasama yang terjalin antara Pemkab Sinjai dengan UMSI mengingat dalam kerjasama sebelumnya UMSI masih berstatus sekolah tinggi. […]