Satlantas Polres Sinjai Kampanye Prokes

  • Share

UJARAN.SINJAI – Polres Sinjai yang dipimpin AKBP Iwan Irmawan terus melakukan usaha pencegahan penyebaran Covid-19 di Sinjai dengan membagikan masker dan imbauan mematuhi protokol kesehatan.

Seperti yang dilakukan Satlantas Polres Sinjai, Sabtu (6/2/21). personel Satlantas Polres Sinjai kampanye mematuhi protokol kesehatan dengan cara menempelkan stiker di kendaraan roda empat yang melintas di Jalan Persatuan Raya, Kecamatan Sinjai Utara.

Selain kendaraan roda empat dan roda dua, personel juga mendatangi tempat umum yang menjadi target kampanye memakai masker, diantaranya terminal, tempat penyebrangan Cappa Ujung.

“Personel patroli sambangi warga untuk menyampaikan pentingnya mematuhi protokol kesehatan, yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan membatasinya mobilitas,” kata Kasat Lantas Polres Sinjai, AKP H. Abd. Rahim.

Dia juga menyampaikan, pemasangan stiker ‘Ayo Pakai Masker’ merupakan supaya memutus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sinjai. (red/pensa)

Facebook Comments

Baca Juga :  Kapolres Sinjai Diapresiasi Kapolda Sulbar
banner 120x600
  • Share