Satlantas Polres Sinjai Kampanyekan Prokes

  • Share

UJARAN.SINJAI – Personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sinjai gelar patroli dan kampanye protokol kesehatan di Jalan Persatuan Raya, Kecamatan Sinjai Utara, Sabtu (16/1/21) pagi tadi.

Kegiatan inii dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan.

Kegiatan ini juga merupakan petunjuk dadi Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan untuk seluruh personel mensosialisasikan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19 di Sinjai.

Melalui Kasat Lantas Sinjai, AKP H. Abd. Rahim, Kapolres Sinjai menyampaikan, kampanye ini bentuk sosialisasi kepada masyarakat utamanya para pengguna jalan.

“Kegiatan ini untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya patuh terhadap protokol kesehatan,” katanya.

“Meski banyak cara yang dilakukan, jika masyarakat yang masih abai maka tidak akan berdampak secara optimal,” sambungnya.

Olehnya itu, ia mengajak masyarakat untuk berperan penting dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sinjai.

Selain kampanye, personel Satlantas Polres Sinjai juga memberikan sanksi lisan kepada masyarakat yang tidak memakai masker. (Red/Pensa)

Facebook Comments

Baca Juga :  Rumah Dinas Rampung, Personel Polres Gowa Baksos
banner 120x600
  • Share