Sempat Dirumorkan Meninggal, ini Kata Aty

Penyanyi dangdut, Aty Kodong.

UJARAN.SELAYAR – Penyanyi dangdut, Aty Kodong mengklarifikasi kabar di komunitas penggemar artis di Facebook bahwa dia meninggal dunia. Ia memfoto tangkap layar kabar tersebut, lalu diunggahnya di akun Instagramnya Jumat, (11/09/20) untuk membantahnya.

“Apa benar Aty Kodong meninggal dunia. Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Kabar duka dari pedangdut Aty Kodong. Turut berduka cita. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah,” demikian bunyi pesan di grup penggemas di akun Facebook itu sambil menyertakan wajah Aty Kodong.

Aty kemudian membalas dengan satu kalimat tepat dan jelas.

Baca Juga :  HRS, Anak Jokowi Hingga Mantu Jokowi Dibincangkan

“Saya masih sehat kodong,” tulisnya dengan menambahkan emotikon menangis, untuk mengekspresikan kesedihannya diberitakan sudah meninggal.

Unggahan jebolan D’Academy musim pertama itu direspons beberapa teman terdekatnya. Salah satunya, makeup artist yang mendandaninya kemarin, Miss Cito.

“Kemarin masih saya makeup kodong dan masih segar bugar,” tulis Miss Cito pada kolom komentar unggahan Aty Kodong ini.

Sisi lain, ada juga yang menyemangati Aty kodong tanpa harus bersedih atas pemberitaan itu.

“Panjang umurtaaa itu mak @aty_ratu_kodong semoga selalu di berikan kesehatan oleh ALLAH SWT,” tulis @echa_mhayi_cenningrara.

Diketahui, Aty Kodong adalah penyanyi dangdut dari kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan. Ia menjadi juara kedua D’Academy musim pertama. Juara pertama pada musim ini adalah Lesty Kejora yang kini sedang berada di puncak popularitasnya bersama kekasihnya, Rizky Billar.

Baca Juga :  Ruas Jalan 3,5 KM Rampung Dikerjakan di Selayar

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kronologi Penangkapan Nelayan dan Pers Mahasiswa, ini Penjelasan Kabid Humas Polda Sulsel

Sun Sep 13 , 2020
UJARAN.MAKASSAR – Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan, Kombes Pol Ibrahim Tompo menjelaskan kronologi terkait diamankannya 12 orang yang diduga melakukan pelemparan bom molotov terhadap kapal pengeruk pasir laut ‘Queen Off Netherland’ untuk proyek ‘Makassar New Port’. Minggu, (13/9/2020). Ibrahim menuturkan kejadian bermula saat kapal bertolak dari Makassar New Port menuju titik lokasi quarry di Taka Copong Kab. Takalar pada pukul 06.00 Wita dan sampai pada jam 07.00 Wita. Pukul 09.00 Wita, […]