Srikandi APPI-ARB Makin Eksis

  • Share

UJARAN.MAKASSAR – Tim pemenangan APPI – ARB terus gencarkan sosialisasi kepada warga Kota Makassar dalam rangka kontestasi Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Kota Makassar 9 Desember 2020 mendatang.

Terlihat, Kamis (29/10/20) kembali sebuah posko pemenangan Srikandi APPI – ARB diresmikan di Jalan Batua Raya X, Kecamatan Panakukang, Kota Makassar.

banner 336x280

Peresmian posko pemenangan tersebut dihadiri langsung oleh Calon Wakil Walikota Makassar Abdul Rahman Bando (ARB). Dalam peresmian tersebut, ARB juga memaparkan salah satu visi misinya, yakni mengangkat martabat RT/RW se-Kota Makassar.

Baca Juga :  OPM UIM Miliki Ketua Baru

Menurutnya, paslon nomor urut 2 yakni dirinya bersama APPI akan menggratiskan iuran sampah masyarakat, serta marbot mesjid dan imam mesjid akan lebih diperhatikan nantinya.

Ketua Srikandi Makassar, Ayu Rasyid mengatakan, pihaknya akan terus bersinergi guna memenangkan APPI – ARB dalam Pilwalkot Makassar.

“Tim Srikandi Makassar serta Relawan PPB dan Masenrengpulu akan berjuang mensosialisasikan ke masyarakat agar APPI-ARB menang,” katanya.

Baca Juga :  Tiap Hari, Polsek Barombong Edukasi Warga

Sementara itu, Pembina Srikandi Makassar, Ical mengatakan, visi misi tersebut akan berdampak positif kepada warga.

“Masyarakat bersyukur kalau beban retribusi sampah digratiskan, marbot dan imam mesjid serta guru mengaji akan digaji itu akan membuat masyarakat lebih massif lagi memperjuangkan APPI-ARB,” jelasnya.

“Semoga datangnya pak ARB di posko Srikandi Makassar mendapat spirit baru buat tim untuk menenangkan APPI-ARB,” tandas Ical. (Red/Pensa)

Facebook Comments

banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *