Taro Ada Taro Gau, Kades di Bulupoddo Terimakasih

  • Share
Jalan hotmix di Desa Lappacinrana, Kecamatan Bulupoddo.

UJARAN.SINJAI – 2 (dua) tahun lalu tepatnya di akhir tahun 2018 Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa atau yang akrab disapa Bupati ASA menjanjikan kepada masyarakat Kecamatan Bulupoddo khususnya masyarakat Lappacinrana untuk melakukan pengaspalan jalan hotmix, dan akhirnya terwujud di tahun 2020 ini.

Jalan sepanjang 8,38 km di Desa Lappacinrana ini kini terlihat mulus usai dilakukan pengaspalan dari postingan Kepala Desa Lappacinrana, Mulianto dibeberapa grup WhatsApp, Senin (01/11/20) pagi tadi.

Mulusnya jalan tersebut mempemudah akses masyarakat baik dari masyarakat yang menuju Desa Lamatti Riattang maupun masyarakat yang menuju Desa Duampanuae, Kecamatan Bulupoddo.

Ucapan terimakasih tak terbendung kepada Pemkab Sinjai khususnya Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa dan Wakil Bupati Sinjai, A. Kartini Ottong yang telah melakukan perbaikan infrastruktur jalan yang diketahui hal tersebut merupakan fokus Bupati Sinjai dan Wakil Bupati Sinjai dimasa kepemimpinannya tersebut.

“Kami sebagai warga Kecamatan Bulupoddo mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai atas perhatian dan keseriusannya dalam membangun infrastruktur jalan di wilayah Kecamatan Bulupoddo dan kecamatan lainnya,” ucapan terimakasih Kepala Desa Lappacinrana, Mulianto di salah satu grup WhatsApp.

Khususnya di Bulupoddo, Mulianto mengucapkan terimakasih atas pengerjaan Hotmix Pemerintah Kabupaten didaerahnya.

“Kami sangat berterimakasih kepada bapak Bupati A. Seto Asapa dan Wakil Bupati A. Kartini Ottong atas perbaikan jalan berupa hotmix yang sudah dikerjakan di Bulupoddo termasuk yang menghubungkan Desa Lamatti Riattang, Lappacinrana, dan Desa Duampanuae. Semoga bisa dimanfaatkan dalam menggerakkan roda ekonomi masyarakat, terimakasih pak Bupati dan Wakil Bupati,” tandasnya. (Red/Pensa)

Facebook Comments

Baca Juga :  Jembatan Kalamisu Hampir Rampung
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *