TEBAR Peduli Sulbar

  • Share

UJARAN.SINJAI – Aliansi Pemuda Tellulimpoe, Sinjai Barat dan Sinjai Borong (TEBAR) Peduli Sulbar melaksanakan galang donasi untuk membantu masyarakat Sulawesi Barat (Sulbar) di Desa Samaturu’e, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai. Sabtu (23/01/21).

Koordinator Aliansi Pemuda Tellulimpoe, Azhar Hidayat mengatakan bahwa bantuan yang berhasil dikumpulkan akan mereka salurkan langsung ke lokasi bencana.

“Mengenai agenda kalaborasi TEBAR (tellulimpoe,barat dan borong) yang bersatu dan turun di jalan untuk menggalang donasi untuk saudara-saudara kita yang ada di Sulawesi Barat yang tertimpa musibah gempa bumi. Insyallah bantuan yang di amanahkan masyarakat kepada kami akan langsung di salurkan pada lokasi bencana,” ujarnya.

Sementara itu, Koordinator Aliansi Pemuda Sinjai Borong, Usmar mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sekaligus untuk mempererat tari silaturahmi.

“Jadi kegiatan tadi atas dasar kepedulian terhadap korban gempa di Mamuju dan Majene sekaligus mempererat silahturahmi antara Pemuda Borong, Barat dan Tellulimpoe. Harapan semoga bantuan yang akan kami salurkan dapat bermanfaat untuk masyarakat Mamuju dan Majene dan saya harap kedepan silaturahmi atara tellulimpoe, Borong dan Barat akan trus terjalin,” tuturnya.

Di sisi lain, Koordinator Aliansi Pemuda Sinjai Barat, Andi Hermansyah berharap agar solidaritas dan jiwa kemanusiaan pemuda Kabupaten Sinjai dapat tergerak dan saling bahu-membahu.

“Saya berharap solidaritas dan jiwa kemanusiaan kita sebagai pemuda di Kabupaten Sinjai dapat tergerak untuk bahu-membahu antar sesama,” harapnya. (Kasmir)

Facebook Comments

Baca Juga :  KOMPAS Tolak Omnibus Law Jilid III
banner 120x600
  • Share