banner 1200x130

Temui Kabid Kepemudaan Dispora, Ketua SPI: SPI Akan Senantiasa Membantu Pemerintah

  • Bagikan
banner 400x130
Foto bersama SPI Kabupaten Gowa dengan Kabid Kepemudaan Dispora Kabupaten Gowa

UJARAN.GOWA – Dewan Pimpinan Cabang Sahabat Polisi Indonesia (DPC SPI) Kabupaten Gowa melakukan silaturahim dengan Kabid Kepemudaan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Gowa, Yaser Azhari guna membahas sekaligus menyampaikan rencana pengukuhan DPC SPI Kabupaten Gowa di Rumah Makan Akkaddo, Kecamatan Sumba Opu, Selasa (06/07/21).

Dalam press release yang diterima oleh wartawan Ujaran.co.id, Kabid Kepemudaan Dispora, Yaser Azhari menyampaikan ungkapan Terima Kasihnya atas pertemuan tersebut.

banner 336x280

“Saya sangat senang dan berterima kasih dengan adanya pertemuan ini sehingga Koordinasi Ke Dinas Pemuda dan Olahraga tetap terjalin, apalagi Saudara Usman Baddu ini baru-baru demisioner sebagai Ketua KNPI Kabupaten Gowa kini kembali menjadi Nahkoda di Lembaga SPI Gowa sangat luar biasa, kedepannya kita bisa bersinergi selagi Koordinasi itu masuk, sekaligus nanti bisa bergabung pula di acara Futsal rutin bersama,” ungkapnya.

Baca Juga :  Warga Makassar Dipaksa TTD TSM, Aktivis Geram

Sementara itu, Ketua SPI Gowa, Usman Baddu mengatakan bahwa SPI akan senantiasa membantu Pemerintah Kabupaten Gowa.

“SPI kedepannya akan senantiasa membantu Pemerintah dalam hal pelayanan yang bisa dibantu oleh kawan-kawan SPI baik di lingkup pemerintah maupun terjun lansung ke masyarakat di Kabupaten Gowa, setelah pengukuhan maka kami akan lansung tancap gas untuk melakukan progres yang bisa dirasakan manfaatnya oleh semua jajaran elemen yang ada di Kabupaten Gowa,” tuturnya.

Baca Juga :  9 Perda Lahir di Kabupaten Sinjai

Lebih lanjut, Ia juga menjelaskan bahwa pertemuan tersebut merupakan langkah nyata untuk memperkenalkan SPI di Kabupaten Gowa.

“Sehingga dengan adanya pertemuan ini adalah sebuah langkah nyata yang dilakukan untuk memperkenalkan dan membumikan SPI di Kabupaten Gowa ini, InsyaAllah pengukuhan kami jadwalkan di pertengahan Agustus sesuai hasil rapat Koordinasi kemarin di Lesehan Bili-Bili Kabupaten Gowa dan untuk acara silaturahim olahraganya yang disampaikan Pak Kabid maka teman-teman SPI siap ikut bergabung selain menjaga silaturahim juga dimasa pandemi ini harus rajin berolahraga agar imun tubuh tetap terjaga,” jelasnya.

Baca Juga :  Jaringan Aktivis ProDEM Sulsel Turut Komitmen Tolak Omnibus Law

Agenda pertemuan tersebut dihadiri oleh Kabid Kepemudaan dan juga anggota Sahabat Polisi Indonesia Kabupaten Gowa.

Facebook Comments

  • Bagikan