Terkini : Mobil Nasdem Dibakar, Kampus UNM Dibusur

  • Share
Tangkapan layar rekaman video ricuh di Kampus UNM Gunung Sari.

UJARAN.MAKASSAR – Telah terjadi bentrok antara mahasiswa dan masyarakat disekitaran Kampus Universitas Negeri Makassar, Jalan Pendidikan, Kelurahan Gunung Sari, Kota Makassar, Kamis (22/10/20) malam ini.

Diduga bentrok tersebut diawali oleh aksi unjuk rasa penolakan UU Omnibus Law yang telah disahkan, hingga berakhir ricuh antara masyarakat dan mahasiswa.

Massa dari kalangan masyarakat yang belum diketahui identitasnya itu menyerang kampus UNM Gunung Sari dari arah Jalan Pendidikan.

Terlihat pula, dalam bentrokan tersebut, sebuah motor dan salah satu mobil ambulance milik Partai NasDem dibakar oleh massa yang belum diketahui pasti identitasnya itu.

Terlihat dari video yang beredar di Grup WhatsApp, Kamis (22/10/20) pukul 23.45 WITA, massa menyerang Kampus UNM Gunung Sari menggunakan batu, anak panah (busur), dan petasan yang diarahkan ke Kampus UNM Gunung Sari.

Kanit Reskrim Polsek Rappocini, Iptu Nur Cahyana saat dikonfirmasi oleh wartawan Ujaran mengatakan, dirinya sedang berada dilokasi.

“Saya masih dilokasi,” katanya.

Saat ditanya lebih lanjut, terkait situasi terkini ia mengatakan, kondisi saat ini belum kondusif.

“Belum masih sementara berlangsung, sebentar nah,” ucap Iptu Nur Cahyana.

Hingga berita ini diturunkan massa masih terlihat disekitaran Kampus UNM Gunung Sari dan pihak kepolisian telah diturunkan untuk mengamankan lokasi dan mensterilkan kembali lokasi serta membubarkan massa. (Red/Pensa)

Facebook Comments

Baca Juga :  Seminar Proker Mahasiswa KKN UNM Sinjai Utara, ini 5 Programnya
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *