Tiba-tiba Pingsan Saat Rapat Banggar, Ince Langke Menghembuskan Nafas Terakhir

  • Share
Legislator DPRD Sulsel, Ince Langke tiba-tiba pingsan saat Rapat Banggar di Gedung DPRD Sulsel

UJARAN.MAKASSAR – Kabar duka datang dari Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Fraksi Golkar, Ince Langke yang tiba-tiba terjatuh dan pingsan saat mengikuti rapat Badan Anggaran (Banggar) bersama Anggota DPRD Sulsel lainnya, Selasa (08/09/20).

Ince Langke tiba-tiba tersungkur dan tidak sadarkan diri ditempat duduknya saat mengikuti rapat Banggar yang menurut info yang dihimpun ujaran, ia mengikuti rapat dalam keadaan kurang sehat.

Sempat dilarikan di Rumah Sakit Awal Bros Makassar, nyawa Ince Langke tidak terselamatkan dan menghembuskan nafas terakhirnya pukul 13.00 WITA.

“Innalillahi wainna ilaihi rojiun Ince Langke anggota DPRD Prov. Sulsel, semoga Husnul khotimah, turut berduka cita,” ujar salah satu kerabat melalui akun WhatsApp pribadinya.

Anggota DPRD Sulsel Fraksi PKS, Ismail Bachtiar juga menyampaikan kabar duka tersebut dan sangat kehilangan sosok yang membimbing selama ini.

“Beliau orang yang sangat baik, banyak membimbing kami selama ini,” ujar Ismail Bachtiar saat dikonfirmasi melalui WhatsApp.

Diketahui, Jenazah Ince Langke akan dibawa ke kampungnya di Kabupaten Selayar. (Ril/Thyna)

Facebook Comments

Baca Juga :  Program PEN Terumbu Karang Bangkitkan Perekonomian Bali
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *