TIK UNM Mantap Kolaborasi Sukseskan GLI 2021

  • Share

UJARAN.MAKASSAR – Indonesian Winner Institute (IWI) bersama PT. Mangathara Media Indonesia (MMI) direncanakan akan menggelar event pemuda skala nasional bertajuk Great Leadership Initiative 2021 mendatang.

Menjelang event nasional tersebut, penyelenggara kegiatan mantap berkolaborasi dengan Jurusan Teknik Informatika & Komputer (JTIK) Fakultas Teknik Universitas Negeri Makassar (UNM) untuk menyambut calon delegasi dari berbagai Kampus ternama dan Provinsi di Seluruh Indonesia.

Hal itu disampaikan Dwi Putra Kurniawan sebagai perwakilan penyelenggara saat bertemu Mustari Lamada sebagai Ketua Jurusan TIK UNM.

“Kami sudah ngobrol banyak dengan pak Kajur, beliau siap berkolaborasi untuk event nasional kita, semoga melalui kegiatan ini kita bisa mempersiapkan mahasiswa-mahasiswa hebat melalu forum ini,”Ujarnya, Jumat (13/11/20).

Dikesempatan yang sama, Mustari Lamada menyambut baik kerjasama ini.

“Semoga kita bisa bersinergi untuk hal-hal positif kedepan, salah satunya dengan program ini (Red: Great Leadership Initiative),”Ucapnya.

Sekedar informasi, Great Leadership Initiative merupakan forum kepemudaan yang fokus pada pembentukan karakter kepemimpinan pemuda, pariwisata dan pengelolaan teknologi informasi yang rencananya akan menghadirkan delegasi terbaik dari berbagai Provinsi.

Dwi Putra juga menambahkan, bahwa seluruh pemuda usia 15-30 tahun dimanapun berada juga dapat berkontribusi pada kegiatan tersebut dengan mengikuti prosedur pelaksanaan kegiatan di link ujaran.co.id/panduangli yang telah disediakan panitia. (Red/Pensa)

Facebook Comments

Baca Juga :  PAFI dan Tellusilo' Peduli
banner 120x600
  • Share