banner 1200x130

Tindak Lanjuti Berita Dugaan Pungli, LAKIN Temui Camat Tallo

  • Bagikan
banner 400x130
Foto saat Pengurus LAKIN berdiskusi dengan Camat Tallo.

UJARAN.MAKASSAR – Lembaga Antikorupsi Nasional (LAKIN) Mendatangi Camat Kecamatan Tallo, Auliah Arsyad guna menindak lanjuti pemberitaan dugaan pungli yang dilakukan oleh oknum pegawai Kecamatan Tallo di Kantor Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Jum’at (08/10/21).

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua LAKIN, Dwi Putra Kurniawan. Ia mengungkapkan maksud dan tujuan kedatangannya bersama pengurus LAKIN ke Kantor Kecamatan Tallo.

banner 336x280

“Kunjungan ini terkait pemberitaan dugaan pungli yang dilakukan pegawai Kecamatan Tallo, jadi kita mau tau apa benar kejadian itu dan seperti apa Camat Tallo menyikapi hal itu,” ujarnya.

Baca Juga :  Pengurus Himpunan Mahasiswa PPKN Unismuh Makassar Resmi Dilantik

Usai menyampaikan tujuannya, Putra juga mengatakan bahwa pihaknya mengapresiasi Camat Tallo karena mengambil tindakan cepat atas dugaan tersebut.

“Kunjungan tadi kami dengar bahwa Ibu Camat akan segera memanggil orangnya. Katanya, namanya sudah diketahui juga, jadi kami apresiasi, artinya Ibu Camat ini bergerak cepat untuk menangani pemberitaan yang berkembang. Saran dari kami, agar terduga pelaku itu diintrogasi, biar dia kasi tahu modusnya, jadi ditahu dimana celah sistemnya, siapa yang dia temani kerjasama,” tuturnya.

Baca Juga :  PATIH Komando PANI Makassar Beri Selamat Kenaikan Pangkat SCORPIO 3113-01

Hal demikian juga dibenarkan oleh Camat Tallo, Auliah Arsyad saat berdiskusi dengan LAKIN.

“Saya tahu beritanya saat dikonfirmasi oleh media, namanya juga sudah saya tahu, akan segera dipanggil, kalo dari saya mungkin akan saya berikan surat peringatan dulu, karena kejadiannya ini kan terjadi sebelum saya menjabat di sini, dan selama saya di sini setahu saya belum ada pelanggaran yang dia lakukan,” katanya. (Red/Kasmir)

Facebook Comments

  • Bagikan