Untaian Perjalanan Hidup di Buku Perdananya

  • Share

UJARAN.SINJAI – Pemuda asal Desa Alenangka Kecamatan Sinjai Selatan, Tamsil menerbitkan buku perdananya dengan sampul diberi judul “Keputusan Terakhir”, buku ini ber-ISBN yang berisi tentang sebuah pilihan yang dialami penulis dalam melangka, kemudian pilihan itu melahirkan sebuah keputusan.

Secara garis besar menceritakan tentang perjalanan hidup penulis sejak menempuh pendidikan di Sekolah Dasar (SD) sampai di perguruan tinggi yang didalamnya terdapat suka duka dengan tantangan yang dihadapi dalam menjalani pilihan hidupnya.

Tamsil, penulis buku “Keputusan Terakhir” mengatakan proses penulisan buku itu ia mulai menulis di bulan April dan selesai di bulan Juli 2020, jadi ada sekitar tiga bulan dalam proses penulisan buku tersebut.

“Ini merupakan buku karya perdana yang kami tulis, olehnnya itu saya berharap siapapun yang membaca karya ini butuh masukan, kritikan serta saran dalam proses kepenulisan sebagai bahan perbaikan dalam proses Edisi Revisi,” ungkapnya pada wartawan ujaran, selasa (03/11/2020).

(Riswandii)

Facebook Comments

Baca Juga :  Berbagi Kebahagiaan dengan Janda Tua di Gowa
banner 120x600
  • Share