banner 1200x130

UQ Pegasus Membantu, Ketua Tim : Bentuk Empati

  • Bagikan
banner 400x130
Foto penyerahan bantuan secara simbolis kepada salah satu korban kebakaran.

UJARAN.MAKASSAR – Tim Pengabdian Sukriansyah S Latief atau yang lebih dikenal dengan UQ Pegasus menyalurkan bantuan kepada Korban Bencana Kebakaran di lorong 41, Jalan Veteran Utara, Inspeksi Kanal Kerung-kerung, Kecamatan Makassar, Jum’at (24/09/21).

Kebakaran rumah di pemukiman padat penduduk tersebut diketahui terjadi pada hari Selasa, 21 September 2021, diperkirakan terjadi pukul 18.00 WITA. Api berhasil dipadamkan satu jam kemudian setelah Tim Damkar menerima laporan warga.

banner 336x280

Ketua Tim UQ Pegasus, Jefry Tajuddin mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan perwujudan empati guna meringankan beban korban kebakaran.

Baca Juga :  Breaking News : Kebakaran Pasar Karisa Jeneponto Menggegerkan Warga Setempat

“Bantuan ini kita salurkan sebagai bentuk empati kita kepada warga yang terkena bencana, harapan kami bisa meringankan beban mereka,” ujarnya.

Tim UQ Pegasus adalah bentuk pengabdian sosial Sukriansyah S latief kepada masyarakat, diketahui saat ini Sukriansyah menjabat sebagai Staf Khusus Wakil Presiden RI.

Baca Juga :  DP - Fatma Bersowan, NA Menyambut

Adapun bantuan yang disalurkan tersebut berupa mie instan dan beras dengan menyasar korban sebanyak 21 Kepala Keluarga. (Red/Kasmir)

Facebook Comments

  • Bagikan