Usai Melamar, Pria ini Tak Ada Kabar

  • Share

UJARAN.SINJAI – Sontak membuat geger media sosial Facebook, Kepala Desa Turungan Baji, Agus Ampa menggunggah postingan di akun facebooknya yang memperlihatkan pemuda yang disebutkan melamar seorang warganya.

Namun belakangan ini diketahui dari unggahan Kades Turungan Baji itu, pemuda tersebut malah menghilang setelah melamar gadis yang merupakan warganya di Dusun Sapoberu, Desa Turungan Baji, Kecamatan Sinjai Barat.

banner 336x280

“Mohon bantuanx orang ini bersama orang tuanya melamar perempuan di Dusun Sapoberu Desa Turungan Baji, Kec Sinjai Barat Kab Sinjai. Mengakui uang panaik 43 juta dan ditetapkan hari H membawa uangx di rumah perempuan hari Minggu 27 Desember 2020 tapi sampai hari ini tidak hadir info n beritax tidak ada,” tulis Agus Ampa dalam unggahan facebooknya, Selasa (29/12/20).

Baca Juga :  Harga Tabung Gas Melambung Tinggi, GSM Serukan Copot GM Pertamina Regional VII

“Alamat Desa Bonto Matene Kab Maros.. an. Dg Mile anakx Akbar,” tambah Kades dalam postingannya.

Kepala Desa Turungan Baji, Agus Ampa yang dikonfirmasi oleh wartawan belum memberikan jawaban dan WhatsAppnya masih menunjukkan ceklis 1 (tidak aktif). Sedang untuk pihak yang dimaksudkan, pihak media masih mencari tahu guna mencari info lebih lanjut. (Red/Pensa)

Facebook Comments

banner 120x600
  • Share