Viral! Pelajar Sebar Video Wik Wik Pacarnya Sendiri

  • Share
Foto : Ilustrasi.

UJARAN.PAREPARE – Seorang Pelajar di Kota Parepare berinisial FH (17) ditangkap Polres Parepare karena ia telah menyebar luaskan video Esek-esek milik pacarnya yang berinisial WA (15) di media sosial.

Setelah mendapatkan laporan video syur yang tersebar di media sosial, pihak polres Parepare dengan sigap terjun melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku, FH.

“Pelaku yang menyebar video tak senonoh itu sudah kami tangkap. Ia inisial FH, seorang pelajar dan tidak lain adalah kekasih korban sendiri,” ungkap Kapolres Parepare AKBP Welly Abdillah, Rabu (11/11/2020) kemarin.

Video syur milik korban tersebut sudah tersebar di media sosial mulai 7 November 2020 yang mana korban telah merekam dirinya sendiri sedang tidak berbusana dan mengirimakan video tersebut ke kekasihnya (pelaku).

Tak berselang lama, video itu kemudian tersebar dan viral di media sosial sehingga keluarga korban melaporkan hal tersebut ke Mapolres Parepare.

Diketahui korban telah di tangani oleh P2TP2A yang di bantu oleh psikolog guna menyembuhkan traumanya.

“Korban saat ini sudah di tangani oleh teman-teman P2TP2A dengan bantuan psikolog untuk menyembuhkan trauma korban, sementara pelaku telah di amakankan di Mapolres Parepare,” pungkas Welly.

(Riswandii)

Facebook Comments

Baca Juga :  Plt Kepala BPKAD Makassar : Anggaran Perjalanan Dinas Tidak Masuk SIRUP
banner 120x600
  • Share